Latest Post

Tuesday 3 December 2013

JAKARTA : Aku dan Ibu Kota

Untuk para pembaca yang hebat pribadinya teguh dalam pendiriannya yang baik hatinya dan soleh soleha. Mungkin pada catatan jejak kecil ku kali ini hanyalah sedikit membahas tentang perjalanan suka ria aku selama 1 minggu kurang lebih di ibu Kota Jakarta. Sebenarnya tidak ada cerita yang begitu khusus kalau bicara tentang ibu kota. Apa lagi pada anggapan sahabat yang sedang membaca tulisan ini mungkin sudah biasa dengan suasan ibu kota Jakarta negara tercinta Indonesia. Namun beda halnya dengan saya. Karena baru pertama kalinya memijakkan kaki di Bandara International Soekarno Hatta sungguh fantastis. Sebelum mendarat pun kita sudah bisa melihat gedung-gedung tinggi di seputaran Bandara yang membuat kita pasti kagum dengan cipta karya manusia arsitektur gedung-gedung betingkat tinggi yang nan indah.

Ibu kota Jakarta, selain dikenal dengan pembangunan infrastrukturnya yang menakjubkan. Tidak terlepas juga dari terkenalnya MACET. Kemacetan lalu lintas yang merupakan sudah makanan sehari-hari sebagian besar penduduknya yang terkhsus lebih lagi mereka-mereka yang bekerja di pusat kota. Itulah ibu kota, terkenal dengan segala fenomena yang ada melingkupi ranahnya.

Kesan ingatan segar yang tak akan terlupakan lainnya ialah pasti MONAS. Bagaimana tidak, monas merupakan monumen sejarah yang sangat klasik bagi negara Indonesia itu sendiri. Menyimpan sebuah sejarah yang patut kita banggakan sebagai negarawan muda Indonesia. InsyaAllah perjalanan ini dengan melihat dunia luar, bisa lebih memantaskan diri kita untuk lebih baik lagi sebagai pemicu semangat kedepan untuk lebih baik dan lebih lebih lebih baik lagi. PRODUKTIF setiap DETIK!

Mungkin tulisannya sampai disini aja, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Aku Kamu dan KITA bisa.... :) ^_^

Moment : 03 Desember 2013 di Tugu MONAS Jakarta

No comments:

Post a Comment